cara membuat fidget spinner batman dari stik es krim

Share it with your friends Like

Thanks! Share it with your friends!

Close

bahannya - materials

sik es krim - popsicle sticks

yoyo

kertas - paper

cat - paint

untuk template:https://goo.gl/dNgYoI

follow Instagram -https://goo.gl/aSVWqa

jangan ada SPAM diantara kita!....

jangan lupa SUBSCRIBE ....gratis lho!

Comments

anwar hussain choudhury says:

why would I open or break my yoyo fr making a fidget spinner

Pirman Coeah says:

buatkan satu bro

Faizul Fambul says:

bagus banget kreatif

Rif Azh says:

tengahnya pake apa itu?

Tasya Febriyanti says:

selain pakai kater pakai apa lagi ngebentuknya

ANANDA 1780 says:

itu stik nya pakein berapa om

Gilang Dirga says:

makasih bagus banget

Julia Cipta says:

mantap jiwa. keren

michael official says:

bang modal buat bikin spinernya brp

Aan Fharel says:

bang,boleh pake pilok gk

Joseph Saavedra says:

please 😊😊😊😋😋

Joseph Saavedra says:

can you make a captain America figit spiner

Joseph Saavedra says:

😄😄😄😄😄😄

Joseph Saavedra says:

my friends really like it

AMMAR 1140 says:

kertas bedmen nya dari manah bang aku maubuat sendiri

Youtuber Daniel Gaming says:

elu dapet 👍=1 subribe=1

Youtuber Daniel Gaming says:

elu org paling kreativ yg pernah gue liat ini keren banget…

Kecil97 says:

punya aku jadi

the kepo gamers says:

gak bisa buat

Rhaka Aditya says:

mantap jiwa

Ghost Clark says:

wow sangat sangat keren

Muhammad Gian says:

om itu ngepotong stick es krim nya gimana

Mariyana Dhe says:

om aku udah buat

NezarKRD NezarKRD says:

boleh bikinin gk

gaurangga aditya says:

polanya bisa di ganti gc, soalnya klx batman susah, gc bisa gambarnya sya

Zairawanie Azuwadi says:

senang je
best

Write a comment

*