Tricks Sederhana Fidget Spinner Tutorial | Review + Unboxing Fidget Spinner Indonesia

Share it with your friends Like

Thanks! Share it with your friends!

Close

Huys gess inilah video tutorial pertama tentang fidget spinner enjoy watching this video 🙂

Cek Juga Music Videonya :
Main Spinner - Trisna Pradnyani ( music Video )
https://www.youtube.com/watch?v=pIIyRUQ5-2s

Video Tutorial Fidget Spinner Lainyaa :
- Spinner Tricks Tutorial Memindahkan Spinner Dengan Mudah : https://www.youtube.com/watch?v=B0jAsZasmrQ
- WOW!! 6 TRICKS TERKEREN FIDGET SPINNER YANG SIMPLE TETAPI ELEGANT : https://www.youtube.com/watch?v=6ahVTKDwnJ8
- Tricks Sederhana Dengan 2 Spinner Untuk Pemula : https://www.youtube.com/watch?v=NMSduG7M3f4
- Cara Mepercepat Putaran Spinner Dengan Mudah Edisi Lowbudget : https://www.youtube.com/watch?v=Q1HlZAQxiXA
- Cara Membuat Fidget Spinner Dengan Mudah Tanpa Bearing : https://www.youtube.com/watch?v=H_-dNUSajJU&feature=youtu.be

Instagram :
https://www.instagram.com/aguspranathaa

Comments

Slamat Andie says:

Mohon infonya lagi nyari anak cowo 7-10 tahun yg jago main spinner, bisa WA ke 08129320249 untuk keperluan shooting iklan tv

trims

the joker says:

tanks ya gw punya spiner empat tapi belum banyak belajar trik nya

Manish Devil says:

Machickney randi ko ban

Gojek Jakarta Driver says:

Banyak ngomong si anjing

Ziper AF says:

Udahh saya subscribe jangan lupa subackk yahhh😂😂

Ridwan Setiawan says:

Kamu sehat bang kok spiner nya dibuang bodoh amat

SPEED TNT says:

wait……..lu waras gak

zaki andiansyah says:

lah bego Lusemua kasian goblok

Cepot Ox's says:

Kakaknya wakwaw nih

Hernita Cahyani says:

mantap gus… gak nyangka dulu sd masih ingusan sekarang udah jadi youtubers

Arema Viking says:

lidah lu maenin kalo ngomong … jangan kek orang malaysia … kalo ngomong lidahnya di umpetin

Ardilla Azhar says:

i like main spinner

nur cahyo says:

Kebanyakan gaya, kebanyakan ngemeng 👎

Dayat Fernando says:

gila anak ini

Meong Subasa says:

Apaa ni sampahhh…

Kidrok Sakti says:

bang mukalo mirip gua banf

akhmadagung Purnomo says:

mau dong spinnernya yang biasa aja boleh

Write a comment

*